Jumat, 14 November 2014

TAMAN SEPAT


Jakarta Kebagusan II, 14 November 2014

Taman yang sering saya kunjungi sebenernya Taman Sepat Brother and sister, sebab kontrakan ada di sebelahnya, hahaha,,, mantap bro! baru masuk aje nih mas bro, udah dikasih pemandangan sejuk. Yups, thats right, green and so cute, itu mungkin sebagian kecil yang bisa saya gambarin.

Ada kolamnya brother, that is so beautiful garden at kebagusan jakarta selatan, tepatnya ada di Jalan Kebagusan II , kalau ente pade dah ketemu "palasoang" turun dah sebentar maka langsung ketemu sama tuh taman, hemmmmmmmmm adem bangeeeetttt.




Ditengah-tengah taman ada lingkaran kaya macam apa ya namanya bro, pokoknya indah banget dah. nih posting langsung ane jepret sendiri moment abadinya bro, no copas. Tapi ya maaf di sorry brother sister, hasilnya masih ingusan, belon sempurna kaya photographer propesional, hahahaha maklum ye bro.

Ada lagi bro ane posting nih semua jepretan ane ni hari, nih bro sis ...























Jangan lupa bro, gembok kendaraannya. Jangan meleng dah, sebab yang namanya kesempatan berbuat jahat bisa terjadi kapan dan dimana aja. Ajak deh anak-anak ente, ponakan, adik apalagi temen deket dah.
Nah jangan lupa juga, disamping taman ada MUSHOLLA AL AMIN, silahkan mampir kalau dah ada yang terpanggil hahaha buat sholat, bagi yang beragama Muslim.

By the way bro en sis, ane mengajak semua pada menjaga kebersihan yak, jangan sembarangan membuang sampah. Mari kita jaga dan lestarikan Taman Sepat tercinta dengan keindahan kebersihan.




Satu lagi bro, keep our property from corat coret, oke bro, semoga taman sepat selalu indah di hati.

NB : Contoh corat coret yang tak bagus bro ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar